Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Kbtegno

Updated on:

Jual Tema Wordpress Premium Indonesia

Jual Tema WordPress Premium, wordpress merupakan platform CMS yang sangat populer. Salah satu alasan mengapa memilih menggunakan wordpress adalah karena memiliki banyak kemudahan dalam build serta maintenancenya. Selain itu juga Anda tidak perlu mahir coding, karena banyak developer yang menjual template wordpress responsive. Bahkan ada juga yang menyediakan tema secara gratis.

Secara umum, bila Anda menggunakan tema wordpress gratis mungkin akan memiliki keterbatasan fitur. Hal ini tentu akan menyulitkan Anda dalam melakukan desain layout atau lainnya sesuai dengan kebutuhan. Memang tidaklah mudah untuk menemukan desain yang sesuai keinginan bila menggunakan template versi gratis. Beberapa tema akan menyarankan Anda untuk upgrade versi premium agar dapat menggunakan semua fitur pada tema.

Jika Anda berencana menggunakan template wordpress premium maka sebaiknya mengetahui dengan pasti jenis website yang akan dibuat. Banyak kategori untuk website, diantaranya website portofolio, company profile, toko online, blog dan lain sebagainya. Selain itu ketahui fitur yang dibutuhkan dan sesuaikan dengan template yang akana Anda pilih.

Baca Juga : Tips Memilih Template WordPress

Tempat beli template wordpress yang cukup terkenal adalah themeforest.net, namun dalam proses pembayarannya, perlu menggunakan kartu kredit ataupun paypal. Hal ini tentu akan membuat Anda kesulitan, apalagi untuk blogger pemula dengan pertama kali mengenal CMS wordpress. Solusi tepat agar tetap dapat menggunakan tema wordpress premium adalah dengan memilih theme wordpress indonesia.

Jangan salah, tema wordpress premium dari indonesia juga memiliki banyak sekali fitur. Bahkan dalam proses pengelolaannya lebih mudah dibanding dengan tema dari luar. Salah satu kemudahannya, karena support dalam bahasa indonesia, pembayaran via bank, jika terjadi kendala pada script theme akan lebih mudah menghubungi support.

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa tema WordPress premium Indonesia terbaik. Jangan ragu untuk langsung cuss order dari link yang telah saya informasikan.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat beberapa kategori tema, diantaranya toko online, bisnis, blog, dealer, news dan lain sebagainya. Yuk ! kita bahas sekarang.

Tema WordPress Indonesia Toko Online

Berikut ini beberapa list tema toko online atau ecommerce yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema Smarttoko

Smarttoko merupakan tema toko online dari Lapax instan. Desain dari smarttoko ini sangat kompleks serta powerfull, selain itu juga responsive. Tentunya akan memenuhi kebutuhan toko online seperti toko baju, sepatu, tas, jaket, elektronik dan lain sebagainya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema smarttoko antara lain Whatsapp Chat, Hitung Ongkir JNE, JNT, Wahana, Tiki, POS, Sicepat, Hitung Diskon otomatis, Unlimited Warna Theme, Halaman Cek ongkir, Multi Opsi Produk, Auto Send Mail Buyer, Payment Gateway dan lain sebagainya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 310.000

Beli Tema Smarttoko

Jika Anda tertarik menggunakan tema smarttoko, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

2. Tema Olzhop

Olzhop merupakan tema toko online dari oketheme. Desain dari Olzhop ini sangat responsive diberbagai device. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan olzhop adalah seo friendly, ongkir otomatis, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema Olzhop antara lain SMS Notifikasi, Fitur Reseller, Payment Gateway, 4 Metode Belanja, Multi Pilihan & Harga, Livechat Whatsapp, Fast Loading dan masih banyak lagi.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 380.000 (Personal License)

Beli Tema Olzhop

Jika Anda tertarik menggunakan tema Olzhop, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

3. Tema IndoStore

IndoStore merupakan tema toko online dari oketheme. Desain dari IndoStore ini sangat responsive diberbagai device. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan indostore adalah seo friendly, sistem belanja simpel, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema IndoStore antara lain Panel Produk, Shopping Cart & Formulir, Direct Page Order, Logo Bank & Ekspedisi, Testimonial & Review Produk, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk dan Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 290.000 (Personal License)

Beli Tema IndoStore

Jika Anda tertarik menggunakan tema IndoStore, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

4. Tema Tokow

Tokow merupakan tema toko online dari oketheme. Desain dari tokow ini sangat simpel dan elegan. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan tokow adalah seo friendly, sistem belanja simpel, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema Tokow antara lain Panel Produk, Shopping Cart & Formulir, Direct Page Order, Logo Bank & Ekspedisi, Testimonial & Review Produk, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk dan Free Update. Jadi untuk fitunya hampir sama dengan Indostore sebelumnya

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 320.000 (Personal License)

Beli Tema Tokow

Jika Anda tertarik menggunakan tema Tokow, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

5. Tema OkeStore

Okestore juga merupakan tema toko online yang di desain oleh oketheme. Okestore memiliki desain yang responsive, elegan, simpel dan seo friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat banyak fitur andalan dari tema okestore, diantaranya adalah Shopping Cart dan Formulir, Informasi Bank dan Kurir, Harga & Stock Produk Bervariasi, Testimonial, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk, Free Support & Free Update serta masih banyak lagi fitu lain.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 340.000 (Personal License)

Beli Tema Okestore

Jika Anda tertarik menggunakan tema Okestore, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

6. Tema Lapax

Lapax Theme juga merupakan tema toko online yang di desain oleh oketheme. Lapax theme memiliki desain yang responsive, elegan, simpel dan seo friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat banyak fitur andalan dari tema lapax theme, diantaranya adalah Ongkir Otomatis, Good Design, SMS Notifikasi, Panel Produk, Konfirmasi Pembayaran, Testimonial & Review Produk, Logo Bank & Ekspedisi, Shopping Cart & Formulir, Katalog Produk dan Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 340.000 (Personal License)

Beli Tema Lapax

Jika Anda tertarik menggunakan tema lapax, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Tema WordPress Indonesia Berita

Berikut ini beberapa list tema website berita atau magazine yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema NewKarma

Newkarma merupakan tema magazine atau berita dari idtheme. Desain dari Newkarma ini seperti detik[.]com. Tentunya sudah responsive diberbagai jenis device. Alasan mengapa harus menggunakan Newkarma adalah Fast loading, Widget dengan berbagai gaya, Unlimited color di semua element.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Adapun fitur dari newkarma diantaranya Mendukung 4 Menu, Slider dan Ajax Tab, Support 3 posting terkait, Infinite Scroll Support, Fixed scroll menu, banner dan sidebar, Support amp official plugin, Navigasi split pos yang cantik dan masih ada fitur lainnya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Berita (Magazine)

Harga : $30 (Personal License)

Beli Tema Newkarma

Jika Anda tertarik menggunakan tema Newkarma, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

2. Tema Majalah Pro

MajalahPro merupakan tema magazine atau berita dari idtheme. Desain dari MajalahPro ini sudah responsive diberbagai jenis device. Alasan mengapa harus menggunakan MajalahPro adalah Fast loading, 600+ Google Fonts, Unlimited color di semua element.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Adapun fitur dari MajalahPro diantaranya Mendukung 4 Menu, Slider dan Ajax Tab, Support 3 posting terkait, Infinite Scroll Support, Fixed scroll menu, banner dan sidebar, Navigasi split pos yang cantik dan masih ada fitur lainnya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Berita (Magazine)

Harga : $30 (Personal License)

Beli Tema MajalahPro

Jika Anda tertarik menggunakan tema MajalahPro, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

3. Tema BloggingPro

BloggingPro merupakan tema magazine atau berita dari idtheme. Desain dari BloggingPro ini sudah responsive diberbagai jenis device. Alasan mengapa harus menggunakan BloggingPro adalah Module and Carousel Headline, High CTR Ads Place, Mendukung 2 Menu, Module and Carousel Headline, Support 2 Posting Terkait, Infinite Scroll Support, Fixed scroll top navigation, banner dan sidebar, Navigasi split pos yang cantik, Komentar Facebook, Unlimited Color, FB Pixel dan Google Analytics dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Adapun fitur dari BloggingPro diantaranya Fast loading, On page SEO, Desain Modern, Mobile Friendly, BBPress Support, Woocommerce support.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Berita (Magazine)

Harga : $30 (Personal License)

Beli Tema BloggingPro

Jika Anda tertarik menggunakan tema BloggingPro, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Tema WordPress Indonesia Properti

Berikut ini list tema website properti yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema Vroperty

Vroperty merupakan tema properti dari oketheme. Desain dari vroperty ini sangat simpel dan elegan. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan vroperty adalah seo friendly, sistem belanja simpel, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema vroperty antara lain Resposive, Detail Kontak, Panel Properti, Properti Unggulan, Slider Menakjubkan, Ruang Iklan (Ads), Foto Agen, Preview Properti, Free Support & Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Properti

Harga : Rp 300.000 (Personal License)

Beli Tema Vroperty

Jika Anda tertarik menggunakan tema Vroperty, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Tema WordPress Indonesia Dealer

Berikut ini list tema website dealer yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema WPDealer

WPDealer merupakan tema properti dari oketheme. Tema ini dapat digunakan untuk dealer mobil, motor ataupun lainnya. Desain dari WPDealer unik, responsive dan elegan. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan WPDealer adalah seo friendly, simulasi kredit, harga terjangkau, user friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema WPDealer antara lain Detail Kontak, Informasi Model, Ruang Iklan (Ads), Auto Pop Up, Pricelist Page, Slider, Preview Model, Free Support & Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Dealer

Harga : Rp 300.000 (Personal License)

Beli Tema WPDealer

Jika Anda tertarik menggunakan tema WPDealer, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Tema WordPress Indonesia Blog

Berikut ini list tema website blog yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema Superfast

Superfast merupakan tema untuk website blog dari idtheme. Desain dari Superfast unik, responsive dan simpel. Alasan utama mengapa harus menggunakan tema ini adalah Fast Loading, konfigurasi tema sudah sesuai dengan struktur SEO.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema superfast antara lain High CTR ads place, 3 Blog Layout, Woocommerce Ready, Fully Search Engine Optimized, Breadcrumbs Rich Snippet, Social Share, Gallery di single post, Unlimited Color, dan Related Post.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Blog

Harga : $20 (Personal License)

Beli Tema Superfast

Jika Anda tertarik menggunakan tema superfast, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

2. Tema Galepro

Galepro merupakan tema untuk website blog dari idtheme. Desain dari galepro unik, responsive dan simpel. Alasan utama mengapa harus menggunakan tema ini adalah Fast Loading, konfigurasi tema sudah sesuai dengan struktur SEO.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema galepro antara lain High CTR ads place, Auto Description, Button Download, Galeri support, Unlimited Color, Fully Search Engine Optimized, Support 2 Menu Navigation, Facebook Comment, Related Posts, Social Share, dan Breadcrumbs Rich Snippet.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Blog

Harga : $20 (Personal License)

Beli Tema Galepro

Jika Anda tertarik menggunakan tema Galepro, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

3. Tema OkeSense

OkeSense merupakan tema untuk website blog dari Oketheme. Desain dari OkeSense unik, responsive dan simpel. Alasan utama mengapa harus menggunakan tema ini adalah Fast Loading, konfigurasi tema sudah sesuai dengan struktur SEO.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema OkeSense antara lain SEO Optimized, Customized Menus, Featured Sliders Ready, Social Bookmark Ready, Page Navigation Ready, Auto Thumbnail, Related Products Ready, Auto Excerpt, Built in Banner Advertising, Easy Theme Option, One Column Theme.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Blog

Harga : Rp 150.000 (Personal License)

Beli Tema OkeSense

Jika Anda tertarik menggunakan tema OkeSense, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Tema WordPress Indonesia Tour Travel

Berikut ini list website wisata yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan website Anda.

1. Tema Wizata

Wizata juga merupakan tema untuk website wisata/tour/travel yang di desain oleh oketheme. Wizata memiliki desain yang responsive, elegan, simpel dan seo friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat banyak fitur andalan dari tema Wizata, diantaranya adalah Informasi Tour, Multi Harga, Auto Pop Up, Testimonial & Galeri, Payment Gateway, Slider dan lain sebagainya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Wisata (Travel)

Harga : Rp 350.000 (Personal License)

Beli Tema Wizata

Jika Anda tertarik menggunakan tema Wizata, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Dengan menggunakan themes indonesia, akan memudahkan Anda dalam menghubungi support bila terjadi crash pada tema yang Anda gunakan.

Demikianlah Jual Tema WordPress Premium Indonesia semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman sobat. Agar website novri.web.id dapat lebih maju dan semakin ramai.

Leave a Comment