SEDOTX – Tools Scraper Marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Jakmall

Kbtegno

Updated on:

SEDOTX - Tools Scraper Marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Jakmall

SEDOTX – Tools Scraper Marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Jakmall – Dropship merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Selain membutuhkan modal yang lebih kecil, Anda juga tidak direpotkan dengan stock barang. Para dropshipper pada umumnya akan memanfaatkan marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee, jakmal dan lain sebagainya untuk lapak pemasaran maupun sebagai supplier barang dagangan.

Dengan banyaknya marketplace membuat para dropshipper kesulitan bila harus melakukan upload banyak ke produk ke semua marketplace. Selain upload, Anda juga harus download deskripsi maupun foto produk ke PC Anda dahulu. Tentu ini hal yang sangat memakan banyak sekali waktu. Oleh karena itu terdapat tools yang dapat membantu kerja dropshipper Anda menjadi lebih mudah, yaitu dengan SEDOTX.

CEK SEDOTX DISINI

Jadi sangat disayangkan sekali bila Anda harus melakukan semuanya secara manual. Karena akan banyak waktu yang hanya dihabiskan oleh upload download produk saja. Bayangkan saja jika ada ribuan produk dan Anda harus upload satu persatu ? WAHHH CAPEK DONG !.

Apa Itu SEDOTX ?

SEDOTX merupakan tools atau aplikasi yang sudah banyak digunakan drophipper untuk meningkatkan kinerja bisnis drophipper. Dengan Ada tools ini Anda tidak perlu repot-repot lagi upload satu persatu produk sekaligus deskripsi dan lainnya. Biarkan SEDOTX yang menjalankan semua secara otomatis, Anda cukup klik-klik saja.

Keunggulan Dari SEDOTX

Banyak sekali keunggulan dan manfaat yang akan Anda dapatkan bila menggunakan SEDOTX ini, berikut :

  1. Mudah dan Cepat cari supplier dari tokopedia
  2. Upload produk massal ke marketplace
  3. Membuat marketplace dengan mudah menggunakan SEDOTX
  4. Bisa upload, input, post produk ratusan hingga ribuan ke toko online atau marketplace
  5. Bukalapak Scraper
  6. Shopee Scraper
  7. Jakmall Scrapper
  8. Autopost Product
  9. Autosave Gambar ke Komputer
  10. Instagram photo uploader
  11. Bisa Scrape per kategori, per toko atau per item
  12. Dan masih banyak lagi.
TUNGGU APALAGI ! tidak perlu ragu, karena SEDOTX di support secara penuh. Terdapat group khusus member premium di facebook yang siap membantu Anda kapanpun.

Leave a Comment