Theme Toko Online WordPress

Kbtegno

Theme Toko Online Wordpress

Theme Toko Online WordPress – Bila Anda menemukan halaman atau artikel ini, artinya sedang mencari tema toko online yang sesuai dengan bisnis Anda saat ini. Dengan berkembangannya penggunaan internet, membuat para pebisnis perlu mulai beralih ke teknologi digital untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat website toko online.

Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan saat bisnis Anda menggunakan toko online. Salah satunya adalah dapat dengan mudah memberikan informasikan kepada pelanggan dalam waktu 1×24 jam non-stop. Selain itu toko juga akan tetap buka selama 24 jam untuk memberikan pelayanan.

Sebelum berkembangnya teknologi, pembuatan website toko online bukanlah hal yang mudah. Namun di era yang serba internet saat ini, pembuatan website toko online menjadi sangat mudah. Salah satu teknologi pembuatan toko online dapat menggunakan CMS wordpress, prestashop, dan lain sebagainya.

Bila Anda masih belum mahir dalam membuat website atau tidak memiliki waktu yang cukup dalam membuat website karena jadwal yang sangat padat untuk mengurus bisnis. Anda bisa menggunakan jasa kami dalam membuat website.

screenshot jasa website

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi Theme Toko Online WordPress yang siap Anda gunakan dalam membangun website ecommerce untuk bisnis Anda. Penggunaan tema ini juga sangat mudah, selain itu dukungannya juga mudah. Hal tersebut dikarenakan developer dari tema website wordpress ini adalah developer indonesia.

Theme Toko Online WordPress

Berikut ini beberapa rekomendasi tema wordpress premium khusus untuk toko online atau online shop.

1. Tema Diztro

Theme toko online yang pertama adalah tema diztro. Tema wordpress ini merupakan tema yang dibuat oleh oketheme. Memiliki desain responsive dengan berbagai fitur unggulan yang akan memenuhi kebutuhan toko online Anda.

Theme Toko Online WordPress

Apa saja tema yang dibawa oleh template toko online diztro, berikut : Fast Loading, Migrasi Mudah, Email, SMS & WA Notif, Statistik Pemesanan, Voucher Diskon, Payment Gateway, Print Label & Invoice, Link to Marketplace dan lainnya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)
Harga : Rp 298.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://bit.ly/3Bh1Y64″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Diztro[/button]

 

Jika Anda tertarik menggunakan tema Diztro, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

2. Tema Olzhop

Olzhop juga tema toko online dari oketheme. Desain dari Olzhop ini sangat responsive diberbagai device. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan olzhop adalah seo friendly, ongkir otomatis, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema Olzhop antara lain SMS Notifikasi, Fitur Reseller, Payment Gateway, 4 Metode Belanja, Multi Pilihan & Harga, Livechat Whatsapp, Fast Loading dan masih banyak lagi.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 380.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Olzhop[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema Olzhop, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

3. Tema Indostore

IndoStore merupakan tema toko online dari oketheme. Desain dari IndoStore ini sangat responsive diberbagai device. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan indostore adalah seo friendly, sistem belanja simpel, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema IndoStore antara lain Panel Produk, Shopping Cart & Formulir, Direct Page Order, Logo Bank & Ekspedisi, Testimonial & Review Produk, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk dan Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 290.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=9″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema IndoStore[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema IndoStore, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

4. Tema Tokow

Tokow merupakan tema toko online dari oketheme. Desain dari tokow ini sangat simpel dan elegan. Adapun alasan mengapa Anda harus menggunakan tokow adalah seo friendly, sistem belanja simpel, harga terjangkau, user friendly dan lainnya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema Tokow antara lain Panel Produk, Shopping Cart & Formulir, Direct Page Order, Logo Bank & Ekspedisi, Testimonial & Review Produk, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk dan Free Update. Jadi untuk fitunya hampir sama dengan Indostore sebelumnya

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 320.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=27″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Tokow[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema Tokow, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

5. Tema OkeStore

Okestore juga merupakan tema toko online yang di desain oleh oketheme. Okestore memiliki desain yang responsive, elegan, simpel dan seo friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat banyak fitur andalan dari tema okestore, diantaranya adalah Shopping Cart dan Formulir, Informasi Bank dan Kurir, Harga & Stock Produk Bervariasi, Testimonial, Konfirmasi Pembayaran, Katalog Produk, Free Support & Free Update serta masih banyak lagi fitu lain.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 340.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=21″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Okestore[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema Okestore, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

6. Tema Lapax

Lapax Theme juga merupakan tema toko online yang di desain oleh oketheme. Lapax theme memiliki desain yang responsive, elegan, simpel dan seo friendly.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Terdapat banyak fitur andalan dari tema lapax theme, diantaranya adalah Ongkir Otomatis, Good Design, SMS Notifikasi, Panel Produk, Konfirmasi Pembayaran, Testimonial & Review Produk, Logo Bank & Ekspedisi, Shopping Cart & Formulir, Katalog Produk dan Free Update.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 340.000 (Personal License)

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=29″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Lapax[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema lapax, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

7. Tema Smarttoko

Smarttoko merupakan tema toko online dari Lapax instan. Desain dari smarttoko ini sangat kompleks serta powerfull, selain itu juga responsive. Tentunya akan memenuhi kebutuhan toko online seperti toko baju, sepatu, tas, jaket, elektronik dan lain sebagainya.

Jual Tema WordPress Premium Indonesia

Fitur unggulan dari tema smarttoko antara lain Whatsapp Chat, Hitung Ongkir JNE, JNT, Wahana, Tiki, POS, Sicepat, Hitung Diskon otomatis, Unlimited Warna Theme, Halaman Cek ongkir, Multi Opsi Produk, Auto Send Mail Buyer, Payment Gateway dan lain sebagainya.

Detail Themes :
————————–
Kategori : Toko Online (Ecommerce)

Harga : Rp 310.000

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.lapakinstan.com/?reg=novri21″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Beli Tema Smarttoko[/button]

Jika Anda tertarik menggunakan tema smarttoko, silakan untuk melakukan order melalui link diatas dengan klik tombol.

Demikianlah Rekomendasi Theme Toko Online WordPress semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman sobat. Agar website novri.web.id dapat lebih maju dan semakin ramai.

Leave a Comment