Template WordPress Toko Online Premium Indonesia SEO Friendly

Kbtegno

Updated on:

Template Wordpress Toko Online Premium Indonesia SEO Friendly

Template WordPress Toko Online Premium – WordPress merupakan CMS (content management system) yang paling banyak digunakan oleh para blogger maupun pembuatan website. Alasan utama penggunaan wordpress adalah karena banyaknya panduan penggunaan dan selalu upgrade. Meskipun wordpress tidak di khususkan untuk platform online shop, namun pada kenyataannya membuat website toko online menggunakan wordpress lebih baik dan mudah.

Bila Anda menggunakan tema toko online yang dibuat oleh luar, maka akan memiliki fitur yang sangat lengkap. Namun Anda harus memiliki pengetahuan dalam melakukan konfigurasinya. Ya meskipun sudah ada panduan yang diberikan, tapi terkadang ada juga bagian yang masih membingungkan.

Template atau tema toko online dari wordpress memang ada yang gratis, namun terbatas akan fiturnya. Sehingga Anda perlu melakukan upgrade bila memang kebutuhan fitur premium tersebut sangat diperlukan.

Tentunya akan berbeda bila Anda menggunakan tema toko online premium yang dibuat oleh orang indonesia sendiri. Penggunaannya tentu lebih mudah dan fitur sudah disesuaikan dengan kebutuhan dari orang indonesia. Anda cukup melakukan install dan melakukan konfigurasi sedikit saja. Jika memang masih ada yang belum paham, supportnya tentu lebih mudah.

Daftar Template WordPress Toko Online Premium Indonesia SEO Friendly

 

1. Hijabila

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.karatok.com/?php=979″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA HIJAB[/button]

Theme wordpress hijabila ini memiliki desain yang elegan dan responsif. Tidak hanya dapat digunakan untuk jualan fashion, namun bisa juga digunakan untuk lainnya. Terdapat Theme Options yang memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan theme, mulai dari Pengaturan slider, carousel, logo, unlimited colors, informasi toko, rekening bank, unlimited Kontak CS, 10+ Custom Widgets, social media, sudah terintegrasi ongkir JNE, dll.

2. Sandal Jepit

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.karatok.com/?php=979″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA SANDAL JEPIT[/button]

Developer themes toko online sendal jepit ini masih sama dengan hijabila, sehingga untuk fitur yang ditawarkan juga hampir sama, hanya saja untuk sandal jepit memiliki desain yang berbeda. Terdapat juga pengaturan theme, mulai dari Pengaturan slider, carousel, logo, unlimited colors, informasi toko, rekening bank, unlimited Kontak CS, 10+ Custom Widgets, social media, sudah terintegrasi ongkir JNE, dll.

3. Lapax Theme

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=29″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA LAPAX[/button]

Lapax merupakan theme toko online yang sudah dilengkapi dengan aplikasi ongkos kirim. Dan tentunya sudah memiliki desain yang responsif dan elegan. Selai itu juga sudah SEO Friendly dan user friendly. Sangat mudah untuk melakukan konfigurasi theme karena berbahasa indonesia. Berbagai fitur ada di tema ini seperti notifikasi sms, panel produk, logo bank & expedisi, katalog produk, konfirmasi pembayaran, dll.

4. Indo Store

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=9″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA INDOSTORE[/button]

Theme indo store ini cukup ramai untuk desainnya. Semua informasi mulai dari produk hingga blog jadi satu di halaman utama. Selain ramai, desainnya memang sangat simpel dan sesuai dengan toko online Anda yang baru saja dibangun.

5. Tokow

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=27″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA TOKOW[/button]

Theme wordpress yang satu ini sangat simpel dalam pemesanan. Anda dapat menampilkan informasi-informasi yang penting di halaman depan website. DIbagian bawah setelah informasi, langsung ada produk-produk yang dijual hingga blog.

6. Oke Store

[button color=”red” size=”big” link=”http://www.oketheme.com/members/aff/go/novri93/?i=21″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA OKESTORE[/button]

Untuk fitur-fiturnya hampir mirip dengan tokow, namun desain yang berbeda. Theme Okestore memiliki desain yang lebih professional dan memiliki tata letak yang baik.

7. Smartoko

[button color=”red” size=”big” link=”https://www.lapakinstan.com/?reg=novri21″ icon=”” target=”true” nofollow=”true”]KUNJUNGI TEMA SMARTTOKO[/button]

Theme toko online smartoko ini memiliki desain responsif, profesional dan elegan. Theme ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan desain tema toko online profesional. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap.

Itulah daftar template WordPress toko online premium indonesia. Bila Anda membutuhkan website perusahaan maka bisa menggunakan jenis theme lainnya. Anda memerlukan install theme wordpress toko online tersebut dan melakukan pengaturan sesuai panduan agar tampilan sama dengan yang ada pada demo.

Tips Memilih Tema WordPress

Dalam memilih tema wordpress tentunya tidak sembarangan, apalagi bila tema yang Anda gunakan atau ingin pilih adalah premium. Berikut adalah panduan tema singkat dalam pemilihan tema wordpress :

#1 Desain (Tampilan)

Pilihlah desain tema website yang menarik sesuai dengan keperluan Anda. Pemilihan desan ini sangat perlu guna untuk membuat website menjadi terlihat lebih professional. Baca >> cara memilih desain website

#2 Sesuaikan Dengan Niche (Topik Website)

Meskipun memiliki desain yang baik, namun bila tidak sesuai dengan topik website maka tidak ada gunanya juga. Pilihlah desain yang sesuai dengan Niche website yang akan Anda buat.

#3 Responsif

Selain desain yang menarik, tema yang Adnda pilih tersebut juga harus responsif. Artinya tema tersebut dapat dibuka disemua platform dan sudah sesuai dengan platform tersebut.

#4 Loading Cepat

Pilihlah website dengan loading cepat, sehingga ketika website Anda diakses tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun perlu diketahui juga, untuk membuat website cepat Anda juga memerlukan optimasi website. Baca >> cara optimasi website dengan plugin gratis

#5 SEO-Friendly

SEO merupakan hal sangat penting bagi website Anda, dengan struktur tema yang sudah SEO Friendly, maka akan memudahkan website berada di halaman utama pencarian google. Baca >> Daftar tema wordpress indonesia SEO Friendly

#6 Kemudahan Penggunaan

Pilihlah tema yang mudah untuk digunakan, yaitu dengan adanya support atau panduan yang diberikan oleh penyedia tema. Sehingga Anda akan mudah untuk mempelajari dalam penggunaan tema. Selain itu coba cek juga pada demo tema jika ada.

#7 Keamanan

Keamanan merupakan hal yang terpenting, jangan pernag pilih atau beli tema nulled, sebab biasanya sudah banyak malware atau virusnya. Sehingga akan memudahkan website untuk di hack. Dan lakukan pengecekan juga, bahwa tema yang Anda pilih selalu melakukan update.

Itulah beberapa tips dalam memilih tema wordpress, untuk lebih detailnya silakan baca pada artikel cara memilih theme wordpress responsif dan seo friendly.

Kami juga membuka jasa pembuatan website profesional dengan desain custome sesuai dengan kebutuhan. Silakan langsung menghubungi kami melalui whatsapp atau kunjungi link buatin.website.

Leave a Comment