Rekomendasi Template Elementor Toko Online Woocommerce

Kbtegno

Template Elementor Toko Online – Website merupakan salah satu media yang sangat diperlukan untuk mengembangkan bisnis/usaha. Karena seperti yang kita ketahui, hampir semua sektor bisnis beralih ke online. Bagi Anda yang saat ini memiliki bisnis dan belum menggunakan media online untuk pemasaran, maka perlu untuk segera menggunakannya.

Banyak media pemasaran online yang dapat digunakan seperti marketplace, sosial media ataupun website. Semua itu perlu Anda kombinasikan untuk menghasilkan pemasaran online yang baik. Khusus website toko online, perlu membuatnya terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan jasa pembuatan website ataupun membuatnya sendiri jika Anda memiliki kemampuan tersebut.

Pada artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi template elementor toko online woocommerce yang dapat mempermudah Anda membangun website toko online. Tampilan template ini juga sangat mudah untuk di customize atau edit karena menggunakan plugin Elementor builder.

Elementor adalah pembuat situs web dengan drag & drop terbaik, termudah, dan gratis. Unduh Elementor Plugin secara gratis dan klik dan seret elemen apa pun dari situs web. Anda tidak perlu mengetahui pengcodingan.

Baca Juga : rekomendasi template premium toko online

Beberapa template yang saya rekomendasikan ini gratis. Meskipun gratis, namun memiliki manfaat dan kelebihan seperti toko online berbayar.

Template Elementor Toko Online Woocommerce

Berikut ini beberapa rekomendasi tema yang dapat digunakan untuk toko online.

1. Shop Mania Theme

Shop Mania Fashion adalah template untuk toko online modern, toko pakaian, atau jenis toko online lainnya. Anda cukup melakukan import template tema ini dan mulai membuat situs web yang luar biasa.

template elementor toko online wocommerce 1

Demo: click here

2. Zita Grocery Store

Zita adalah tema yang sepenuhnya berbasis builder, Dengan opsi super cepat dan sangat dapat disesuaikan. Groceries Store adalah child theme dari tema zita WordPress. Tema ini menambahkan pengalih tata letak frontend untuk halaman toko.

Zita menyertakan 8 tata letak header yang unik dan tata letak widget 8 footer yang membuatnya sangat kuat. Beberapa fitur yang lebih menakjubkan adalah Woocommerce ready, RTL Ready, Fully Responsive, Top header, Bottom header, Top footer, Bottom Footer, Transparent Header.

template elementor toko online wocommerce 2

Demo: click here

3. Zita Shop

Dibangun dengan mempertimbangkan fungsionalitas eCommerce, Wpzita Shop adalah Tema WordPress eCommerce yang sepenuhnya responsif untuk Elementor WooCommerce dengan desain hebat dan fungsionalitas yang luas.

Wpzita Shop memungkinkan siapa saja dengan hati-hati menyesuaikan dan membuat tata letak dan halaman kreatif, baik dari awal atau berdasarkan halaman template ramping Wpzita dan situs web demo. Dengan Zita Shop, Anda mendapatkan paket tata letak dan banyak tata letak WooCommerce untuk membangun toko online Anda

template elementor toko online wocommerce 3

Demo: click here

4. Zita Furniture Shop

Tema ini adalah Tema WordPress Elementor Woocommerce responsif yang cocok untuk semua jenis toko furnitur, Toko Fashion, Toko Ponsel, Toko Komputer, Toko Hadiah, dan semua jenis bisnis pasar yang membutuhkan kehadiran situs yang kaya fitur dan indah.

Tema WordPress ini adalah template Elementor Woocommerce yang sepenuhnya responsif yang berfungsi sempurna pada semua jenis resolusi juga untuk seluler, tablet, desktop yang memiliki layar sedang dan besar.

template elementor toko online wocommerce 4

Demo: click here

5. Zita Storefront

Zita Storefront adalah tema WordPress multiguna yang ringan dengan dukungan bawaan untuk Elementor dan WooCommerce. Itu tidak menawarkan banyak fitur khusus WooCommerce seperti tema lainnya, tetapi ia datang dengan situs demo WooCommerce yang dapat diimpor dengan sangat baik, didukung oleh Elementor.

Jika Anda menginginkan toko Belanja yang ringan dan minimal yang dapat Anda bangun dengan Elementor, maka ini adalah pilihan yang bagus untuk Anda.

template elementor toko online wocommerce 5

Demo: click here

Demikianlah rekomendasi template elementor toko online woocommerce, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman sobat. Agar website novri.web.id dapat lebih maju dan semakin ramai. image by freepick

Leave a Comment