Rekomendasi hosting wordpress indonesia terbaik

Kbtegno

Updated on:

Rekomendasi hosting wordpress indonesia terbaik

Rekomendasi hosting wordpress indonesia terbaik – Memilih hosting terbaik untuk website bukanlah perkara mudah. Sebab Anda harus mengetahui kebutuhan-kebutuhan dari website itu sendiri. Contohnya ketika Anda menggunakan CMS wordpress sebagai pembuatan website, tentu yang harus Anda perhatikan penggunaan plugin, perkiraan jumlah pengunjung, banyaknya konten (video, gambar, text) dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Anda perlu memilih layanan web hosting wordpress terbaik untuk website Anda. Salah satu rekomendasi hosting wordpress terbaik indonesia dari saya yaitu Niagahoster. Selain memiliki server dengan Uptime yang baik, Niagahoster juga memiliki pelayanan support 24 jam yang fast response. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bila terjadi permasalahan pada hosting Anda.

Baca Juga :

Sebelum memilih hosting terbaik untuk website Anda, maka Anda mengetahui kebutuhan website dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini :

  1. Platform website seperti apa yang Anda gunakan (wordpress, prestashop, coding sendiri, dll) ?
  2. Fitur apa saja yang dibutuhkan website (misal : php 7, otomatis update composser, dll) ?
  3. Perkiraan jumlah pengunjung perbulan atau perhari ?
  4. Target market website Anda ?
  5. Seperti apa konten website Anda (gambar, text, video, dll) ?
  6. Apakah membutuhkan email hosting ?. Jika ia, maka berapa jumlah pengiriman dalam satu waktu ?
  7. Seberapa butuh Anda dengan layanan support hosting ?

Jika Anda telah menemukan hosting terbaik untuk wordpress dan telah membuat website. Maka langkah selanjutnya ialah melakukan Optimasi website wordpress agar website cepat saat diakses.

Optimasi merupakan bagian terpenting agar website Anda mendapatkan banyak pengunjung. Sebab website yang lambat akan membuat pengunjung segera pergi meninggalkan situs Anda dan mencari situs lainnya. Jika Anda membutuhkan Jasa Optimasi WordPress, silakan menghubungi saya melalui whatsapp.

Rekomendasi Hosting WordPress Indonesia

Berikut ini daftar hosting wordpress indonesia yang dapat menjadi pilihan utama sebagai hosting website wordpress Anda. Untuk mengetahui fitur-fitur unggulan dari layanan web hosting dibawah, silakan baca artikel sebelumnya >> Memilih Hosting Terbaik.

#1 Niagahoster

Niagahoster merupakan layanan web hosting wordpress terbaik yang sudah dipercaya oleh ribuan klien. Niagahoster menawarkan hosting yang sangat baik dengan berbagai keunggulan diantaranya Harga Murah, Unlimited Disk & Bandwidth, Uptime 99,99%, Gratis Domain Selamanya, Pelayanan 24/7, Garansi 30 hari, dan lain sebagainya.

KUNJUNGI NIAGAHOSTER

 

#2 Ardetamedia

Ardetamedia layanan web hosting berkualitas yang menawarkan media penyimpanan SSD yang tentunya akan memberikan kecepatan yang baik dalam hal performa kecepatan akses. Keunggulan lain dari ardetamedia ialah Uptime 99,98%, Unlimited SSD & Bandwidth, Garansi Uang Kembali dan tentunya masih banyak lagi fitur dan keunggulan lain.

KUNJUNGI ARDETAMEDIA

 

#3 Domainesia

Domain juga menjadi layanan web hosting wordpress terbaik dengan kecepatan loadtime server hanya 670 ms. Selain itu, domainesia juga menawarkan keunggulan lain seperti Gratis Domain 1 Tahun, Pelayanan 24/7, 10 Hari Garansi, WordPress Akselerator dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

KUNJUNGI DOMAINESIA

 

#4 NusantaraHost

NusantaraHost merupakan salah satu layanan web hosting yang penyimpanannya sudah menggunakan SSD. NusantaraHost menawarkan beberapa keunggulan yang baik. Berikut beberapa keunggulan dari layanan hosting NusantaraHost Unlimited SSD, Uptime 99,9%, Gratis Domain Selamanya, Gratis Dedicated IP, Pelayanan 24/7, 30 Hari Garansi.

KUNJUNGI NUSANTARAHOST

 

#5 Dewaweb

Dewa web merupakan layanan web hosting yang memiliki spesifikasi yang baik untuk CMS WordPress. Berikut ini keunggulan yang ditawarkan oleh dewaweb, Uptime 100%, Unlimited Bandwidth, Pelayanan 24/7, Gratis Domain Selamanya, Garansi 90 Hari.

KUNJUNGI DEWAWEB

Itulah beberapa rekomendasi layanan web hosting wordpress indonesia. Semoga dapat membantu sobat yang sedang mencari layanan web hosting terbaik untuk website CMS wordpress.

Demikianlah artikel mengenai hosting wordpress indonesia terbaik, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman sobat. Agar website novri.web.id dapat lebih maju dan semakin ramai

Leave a Comment